Promotor Bocorkan, Liam Payne Harusnya Konser di Jakarta Tahun Depan

PROMOTOR ternama, Sound Rhythm, membocorkan bahwa anggota grup One Direction, Liam Payne, yang baru saja meninggal dunia pada Kamis (17/10) lalu, seharusnya konser di Jakarta tahun depan.

featured-image

PROMOTOR ternama, Sound Rhythm, membocorkan bahwa anggota grup , , yang baru saja meninggal dunia pada Kamis (17/10) lalu, seharusnya konser di Jakarta tahun depan. Hal itu dibocorkan oleh Head of Marketing Communications Sound Rhythm Ahmad Satrio melalui unggahan di media sosial . Dalam unggahannya, Jumat (18/10), Ahmad Satrio mengunggah potongan gambar yang diduga tangkapan layar isi dari e-mail atau surat elektronik (surel) mengenai jadwal konser Liam di Jakarta.

"Yang seharusnya terjadi tahun depan," tulis Ahmad Satrio bersamaan dengan unggahan foto tersebut. Seorang netizen pun bertanya mengenai waktu konser tersebut. "Q2 or Q3 2025," jawabnya.



Sementara untuk lokasi konsernya, Ahmad Satrio menyebut, rencananya akan menggunakan salah satu venue konser di sekitar Senayan. Liam Payne sebelumnya meninggal usai jatuh dari balkon lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. Sebelumnya, Liam Payne populer bersama grup One Direction yang terbentuk usai mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Inggris pada 2010 lalu.

One Direction pun terbilang menjadi grup vokal pria generasi baru tersukses usai kehadiran Westlife dan Backstreet Boys. One Direction sempat melakukan tur dunia termasuk hadir di Jakarta pada 2015 silam. Namun, grup tengah hiatus usai keluarnya salah satu personelnya, Zayn Malik, yang memutuskan untuk bersolo karir.

(J-3).