4.000 Pelari Ramaikan Herbalife Run 2024

Jauhari Johan, Chaidir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo, dan Juphie Sembiring turut berpartisipasi di Herbalife Run.

featured-image

SEBANYAK 4.000 pelari dari sejumlah dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, mengikuti Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (15/9). Acara tersebut juga diikuti oleh Member Independen Herbalife dan masyarakat umum.

Selain itu, beberapa atlet yang disponsori Herbalife Indonesia antara lain Jauhari Johan, Chaidir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo, dan Juphie Sembiring turut berpartisipasi. Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia, Kementerian Kesehatan, Vensya Sitohang, yang mewakili Menteri Kesehatan, turut hadir pada event ini dan melakukan pelepasan pelari (flag off) pelari di kategori 5k, bersama dengan Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko dan Director Public Affairs of Herbalife Indonesia, Arif Mustolih. Oktrianto mengatakan, "Kami sangat senang dengan respons positif terhadap acara tahun ini.



Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012, total peserta yang berpartisipasi telah mencapai lebih dari 50.000 peserta. Sebagai perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, kami secara konsisten menjalankan inisiatif yang meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi sehat dan kebiasaan , guna menginspirasi perubahan gaya hidup yang positif.

" Adapun Herbalife Run 2024 menjadi bagian rangkaian anniversary ke-26 Herbalife Indonesia, menandai 26 tahun upaya perusahaan dalam mempromosikan nutrisi yang baik dan gaya hidup aktif yang sehat di Tanah Air. (Z-6).